Minggu, 05 Agustus 2018

KuBitX Platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan kuat

Hasil gambar untuk Bounty kubitx
Pengertian KuBitX

KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan kuat yang dirancang untuk merangkul gagasan "Kesederhanaan" dan "Aksesibilitas," memberdayakan dan mendidik orang dari semua lapisan masyarakat untuk merangkul revolusi teknologi Blockchain dan berinvestasi dalam cryptocurrency, kunjungi https://www.kubitx.io/ informasi lebih lanjut.

Terkandung dalam ekosistem KuBitXadalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur aktivitas dalam Trade Exchange.Dengan menargetkan demografi potensial tinggi yang belum tergali untuk inklusi mereka di pasar Cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual.

Kami bertujuan untuk mencapai hal ini dengan mengembangkan mesin perdagangan yang kuat, menyediakan layanan perbankan reguler melalui Penyedia Layanan Finansial kami dan memulai program Duta Besar untuk menyebarkan kesadaran dan adopsi.

PLATFORM ADVANCED

KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency.

DOMPET YANG DIJAMIN

Terkandung dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.

UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL

Dengan menargetkan bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

VISI DAN MISI KuBitX

Proses ideasi di balik KuBitX dilakukan dengan mengingat visi yang lebih luas untuk mendidik, memungkinkan dan melibatkan orang-orang dari pasar negara berkembang dalam ekosistem cryptocurrency. Perkembangan teknologi yang telah terbentuk sejak awal era Internet telah top-down, yaitu, dari negara-negara maju menuju negara-negara berkembang. Ini telah menciptakan kesenjangan dalam proses pembangunan secara keseluruhan sehingga memaksa orang dari pasar negara berkembang mengikuti jejak perkembangan daripada menjadi kontributor aktif dalam membentuk proses. KuBitX bertujuan untuk memanfaatkan teknologi yang muncul untuk bergerak maju dalam visi dan misi yang kami miliki, Baca selengkapnya https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdfFiturKuBitX

Fitur KuBitX

- Sistem dompet dan dasbor KuBitX aman, yang sangat mudah digunakan dan akan memenuhi semua kebutuhan dan pertanyaan Anda.

- Biaya perdagangan serendah 0,025% dan dapat dibayar menggunakan token KuBitX, yang dengan mudah dikonversi ke mata uang kripto serta uang Fiat.

- Sistem dukungan pelanggan 24/7 didukung oleh tim yang sangat cakap.

- Antarmuka web yang user-friendly sangat mudah digunakan dan akan memberikan pelatihan yang tepat bahkan untuk pemula tentang fungsionalitas dan kerangka ekosistem.

- Jaringan global yang menawarkan layanan dalam lima bahasa berbeda.

- KuBitX akan segera meluncurkan aplikasi selulernya yang dapat digunakan di Android dan iOS.

- Platform yang sangat skalabel dengan fitur baru yang dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Keuntungan KuBitX

Skalabilitas TINGGI

Platform kami sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.

AMAN

Kami telah membuat tolok ukur ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi top.

BLOCKCHAIN

Token kami awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna untuk banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.

EKOSISTEM

Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan diganti sebagian karena kepercayaan yang rusak terus menerus, penyensoran dan pencerahan masyarakat yang semakin meningkat.

BIAYA RENDAH

Biaya kami adalah yang terendah, bahkan lebih rendah ketika Anda memilih untuk menggunakan token asli kami KBX untuk pembayaran biaya. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, namun, pengguna yang memilih untuk menggunakan token KuBitcoin (KBX) sebagai metode pembayaran biaya perdagangan akan mendapatkan diskon 25% dibandingkan dengan biaya perdagangan asli.

- Biaya perdagangan = 0,05%
- Biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%

RISIKO MINIMAL

Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin kami akan meminimalkan paparan dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.

TENTANG KBX TOKEN Ticker = KBX

Token Type = ERC20 (Ethereum)

Desimal = 18

Jumlah Pasokan = 500.000.000

Mata Uang yang Diterima = ETH

Soft Cap = 10.000 ETH

Hard Cap = 25.000 ETH

Ronde Benih: Sedang Berlangsung. 

Berakhir 16 Juli, 2018.

Putaran Pra-Publik: 16 

Juli - 31 Agustus, 2018  

Alokasi Dana dan Distribusi


Informasi selengkapnya Ikuti Kami Di Link berikut : 

Situs Web Resmi: https://www.kubitx.io/





Penulis: wanggober


Eth: 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar