Jumat, 03 Agustus 2018

EPIK - Platform Lisensi Blockchain B2B

Hasil gambar untuk bounty epik

Prestasi sosial terbesar dan paling penting dalam dekade terakhir adalah Internet tanpa kesulitan bagi kita untuk membayangkannya hari ini. Anda dapat memperlakukan ini secara berbeda, tetapi manusia benar-benar mengalami transisi antara dunia nyata kita dan dunia digital yang diciptakan. Komunikasi, hiburan, belanja di toko online. Dan alamat yang relatif baru yang berkembang sangat cepat adalah pembelian barang virtual, barang-barang yang tidak dalam kehidupan nyata, hanya di dunia digital, tetapi penting bahwa konsumen menghabiskan sebagian besar waktu mereka di Internet. Dalam dekade terakhir, penjualan produk virtual telah meledak seiring dengan pertumbuhan jaringan sosial dan permainan yang eksponensial.

Hasilnya adalah pasar jutaan dolar untuk produk yang, secara teknis, tidak nyata. Uang itu, bagaimanapun, sangat nyata, dengan perhitungan baru-baru ini yang menempatkan pendapatan tahunan produk virtual lebih dari $ 15 miliar. Produk virtual dapat berkisar dari stiker digital untuk digunakan dalam aplikasi perpesanan untuk mengatur avatar Anda dan kehidupan ekstra dalam permainan digital.

Kategori produk yang benar-benar baru ini telah muncul sebagai bagian dari transisi menuju "ekonomi perdagangan bebas" di mana konsumen berharap mendapatkan layanan yang mereka inginkan, mulai dari berita hingga permainan seluler, gratis. Namun, perusahaan masih harus membayar tagihan, itulah sebabnya mereka menjadi kreatif dalam hal monetisasi. Pendekatan tradisional telah didasarkan pada iklan, tetapi bagi banyak perusahaan digital, pembelian dalam aplikasi barang virtual menawarkan cara baru untuk menjaga lampu sambil meningkatkan pengalaman pengguna.

Bagi banyak orang, apa yang dikenal sebagai game online besar-besaran multiplayer telah menjadi sumber pendapatan penting. Situs web telah muncul yang memungkinkan pemain menggunakan cryptocurrency untuk membeli item, seperti senjata atau real estat, yang mungkin mereka butuhkan atau butuhkan untuk game.

Game seperti Second Life, World of Warcraft, Ultima Online, dan puluhan lainnya menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan ribuan pemain di seluruh dunia dalam lingkungan virtual yang terus ada terlepas dari apakah orang tertentu sedang bermain saat ini. Tidak mengherankan bahwa, seperti kebanyakan tren baru, konsumen yang lebih muda mendorong pertumbuhan penjualan barang virtual. Selain itu, pasar jauh lebih matang di wilayah lain di dunia daripada di Amerika Utara saat ini, khususnya di Asia. Memasuki pasar barang virtual menyediakan cara baru bagi merek untuk mencapai dua demografi yang sangat diinginkan ini dan mungkin juga menghadirkan cara yang relatif berisiko untuk mencoba pasar baru.

Dan fakta bahwa produk tersebut tidak benar-benar ada adalah keuntungan tersendiri. Barang dagangan ini tidak dibatasi oleh keterbatasan fisik dunia nyata. Lewatlah sudah waktu dan kendala keuangan pengembangan produk dan kekhawatiran rantai pasokan. Dalam banyak kasus, platform atau pengembang akan melakukan tugas untuk menciptakan produk virtual itu sendiri, semua merek harus lakukan adalah menyetujuinya. Ini karena, untuk platform digital ini, barang virtual telah menjadi cara penting tidak hanya untuk mendapatkan uang, tetapi untuk memperkenalkan konten baru yang mempertahankan komitmen di antara pengguna.

PERMASALAHAN

Masalah dengan menciptakan pasar virtual yang berkembang untuk produk bermerek adalah fragmentasi. Saat ini, platform digital berfungsi sebagai ekosistem tertutup dan merek terfragmentasi dan beroperasi dalam silo dengan sedikit akses. Selain itu, ketika mempertimbangkan perjanjian lisensi, setiap merek menghadapi tujuan merek yang berbeda secara signifikan, seperti lokasi geografis, demografi, biaya lisensi, daya pemasaran, dan daya tarik.

SOLUSI BLMP

BLMP memecahkan masalah bisnis yang rumit ini dengan menciptakan jaringan kolaborasi merek global dan platform digital yang luas untuk memfasilitasi proses perizinan. BLMP berada dalam posisi unik untuk pertumbuhan karena hubungan dengan perusahaan lisensi yang mapan seperti Evolution dan BDLabs dengan total gabungan lebih dari 1.000 pelanggan, mitra, properti, dan merek. Token Epik menggerakkan platform lisensi blockchain BLMP dan konsumen menggunakannya untuk memperoleh produk virtual bermerek.

Akhirnya, BLMP telah bekerja keras sebelum peluncuran dan, dalam 3 bulan, start-up yang sukses telah menciptakan produk yang berfungsi penuh, telah memperoleh ton daya tarik (lebih dari 1.000 merek, jutaan pengguna aktif bulanan) dan memiliki model penghasilan, itu berhasil!

VISI DAN MISI BLMP

BLMP (Blockchain Licensing Marketplace) adalah perusahaan blockchain B2B2C yang memproses transaksi B2B2C dan memberikan nilai melalui efisiensi, penelusuran, dan keamanan. BLMP adalah pelopor produk virtual berlisensi dan misi BLMP adalah menghubungkan industri lisensi properti intelektual dengan platform digital. BLMP memanfaatkan teknologi crypto-token berbasis blockchain sebagai sarana untuk dengan mudah memproduksi dan menukarkan nilai cair dalam ekosistem digital.Informasi lebih lengkap Baca Whitepaper berikut ini https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf

TOKEN EPIK 

Token EPIK adalah cara terbaik untuk mengumpulkan barang bermerek di platform digital apa pun, seperti video game, game seluler, realitas virtual, augmented reality, hadiah di jejaring sosial, dan emoji merek. Selain itu, penjualan token ini menawarkan hadiah chip yang dapat dikumpulkan, sesuatu yang benar-benar unik. Menimbang bahwa penulis utama ERC-721 ada dalam tim kami dan kami mengkhususkan diri dalam koleksi ERC-721, kami pikir akan sangat bagus untuk memberi hadiah kepada pembeli dengan koleksi yang memberikan kemampuan khusus.

ARTIKEL EPIK

Item Epik adalah barang-barang khusus yang unik di alam. Item Epik diasuransikan dan disimpan dalam rantai blok. Kumpulkan berbagai item EPIK di berbagai platform digital dan melihatnya kapan saja dan di mana saja dalam aplikasi EPIK.

EPIK PORTFOLIO

Teknologi dipatenkan di belakang layar dalam aplikasi EPIK. Portofolio EPIK digunakan untuk membeli, menukar dan mengumpulkan Item EPIK di game dan platform sosial favorit Anda.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Kunjungi Kami di Link Berikut ini : 

WEBSITE: https://www.epiktoken.io/
WHITEPAPER: https://www.epiktoken.io/assets/pdf/BLMP_whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://facebook.com/EpikToken
TWITTER: https://twitter.com/epiktoken
TELEGRAM: https://t.me/EpikToken
PENULIS:wanggober
PROFILE LINK:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201278
ETH:0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar