Minggu, 05 Agustus 2018

Apollochain Platform Perdagangan energi berbasis kontrak cerdas

Hasil gambar untuk Bounty Apollochain

Proyek ini sangat menarik, para pengembang platform ApolloChain memutuskan untuk menggunakan teknologi Blochein, yang memiliki banyak keuntungan. Saat ini, platform terdesentralisasi yang bekerja dengan kontrak intelektual populer di banyak industri - peluang bagus untuk menyediakan pengguna dengan kondisi optimal untuk kerjasama, untuk menjamin keamanan semua transaksi yang sedang dilakukan. ApolloChain berjanji untuk menjadi solusi yang kompeten untuk segmen perdagangan sumber daya energi.

Pengertian Apollochain 

ApolloChain menggunakan teknologi Blockchain 3.0 untuk membuat desain aslinya. Dalam perjalanan ke semua pasar ekonomi dunia, Apollochain dapat diimplementasikan di negara dan wilayah melalui sarana dan sumber daya yang ada untuk menciptakan publik, dapat menjadi pengecer, bisnis atau listrik individu, untuk komunikasi langsung dari sektor ini, mengurangi biaya integrasi modal dan termasuk hilangnya negara. Dalam hal ini, jaringan cerdas dan IoT (konten internet), Ar (kecerdasan buatan) dan teknologi blockcheyn sangat penting untuk mencapai semua tujuan ini (termasuk "internet energi").

Kecerdasan cerdas memungkinkan Anda untuk mengelola kebutuhan dan juga dapat digunakan dalam organisasi terintegrasi dengan menghubungkan dengan orang-orang dari lingkungan secara berdampingan. Selain itu, meteran (Smart Meter) membutuhkan sejumlah besar plug-in untuk memberikan informasi tentang penggunaan kekuatan dan penggunaan manusia. Berdasarkan laporan-laporan ini, komunikasi cerdas, analisis listrik, real estat, listrik, dll, dapat mengurangi biaya dan meningkatkan pemasok listrik. penggunaan listrik yang lebih efisien.

Cara ApolloChain mengerjakan kontrak cerdas untuk platform perdagangan untuk energi

Perusahaan memiliki perangkat yang disebut ApolloChain Smart Meter, yang juga dikenal sebagai SOL. Ini menggunakan teknologi komunikasi saluran listrik untuk mengirimkan data melalui kabel listrik yang mengirimkan energi dan informasi terenkripsi kepada pengguna. Perangkat ini menggunakan AI dan kontrak pintar untuk bekerja.

Fitur utama dari SOL bekerja di pita frekuensi dari 10 kHz hingga 490 kHz, dengan cakupan maksimum 6 kilometer, untuk mendukung protokol LOADng dan protokol IEEE 802.15.4 MAC, kunjungi https://downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Bisnis+Versi).pdf

Token ApolloChain - APL

Dalam platform ini token dibuat dengan nama Apollo Coin (APL). Fungsi token APL adalah seperti bukti elektronik dari transaksi energi yang dilakukan melalui jaringan listrik pintar. Jumlah token APL yang didistribusikan secara positif terkait dengan jumlah listrik yang tersedia dan yang diperdagangkan. Ini berarti bahwa token APL secara bertahap dibuka dan didistribusikan, sesuai dengan permintaan transaksi saat ini.

Selain itu APL digunakan untuk perdagangan antara produsen energi dan konsumen, itu juga dapat diperdagangkan untuk perubahan samar. Pengguna kemungkinan akan membeli dan menyimpan token APL ketika harga listrik di pasar rendah. Kemudian jual ketika harga listrik naik. Kondisi itu juga secara tidak langsung membantu menstabilkan permintaan dan harga token APL di pasar sekunder.Untuk menyimpan token APL, ApolloChain juga menyediakan dompet ApolloChain yang bisa Anda dapatkan di sini.

ICO ApolloChain

Jumlah total token yang telah dibuat berjumlah 100.000.000 APL.
Fase pra-ICO ApolloChain berjalan dari 5 Mei 2018 hingga 15 Juni 2018. Target minimum untuk fase itu adalah sekitar USD 500.000, sedangkan target maksimum sekitar USD 1 juta.
ICO Apollochain akan diumumkan lebih lanjut berkaitan dengan fase penjualan token publik. Target minimum dalam fase ICO adalah sekitar USD 8 juta dan target maksimum sekitar USD 20 juta.

Berdasarkan apa yang tertulis di buku putih, berikut ini adalah distribusi token APL:

40% dibagi menjadi ICO ApolloChain
5% untuk manfaat komunitas
20% untuk PR dan pemasaran
30% untuk Tim Pendiri
5% untuk kegiatan Yayasan Apollo

Kunjungi Link Berikut ini : 

Twitter: https://twitter.com/apollochain
Facebook: https://www.facebook.com/apollochain
Medium: https://medium.com/@apollochain
Reddit: https://www.reddit.com/user/apollochain
Instagram: https://www.instagram.com/aplchain_official
Telegram: https://t.me/apollochaingroup
Whitepaper: https://downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Business+Version).pdf
Situs web: http://www.apollochain.io
Penulis: wanggober
Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201278
Eth: 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar