Senin, 06 Agustus 2018

Humancoin platform revolusioner pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency

Hasil gambar untuk Bounty humancoin
Pengertian Humancoin 

Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.

Cara kerja Humancoin

Platform ini memberikan kesempatan untuk sepenuhnya melacak donasi online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh 5% -dibangun dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal, yang 4 kali lebih rendah dari rata-rata pasar, kunjungi situs resmi https://www.humancoin.net/ untuk informasi lebih lanjut.

Fitur unik Humancoin

Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator global kesetiaan program e-commerce Asosiasi dengan filantropi memberikan token keuntungan yang unik dalam mengembangkan program loyalitas dengan mitra menciptakan resonansi emosional yang kuat Alih-alih bersaing dengan program yang ada, Humancoin Token mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - semua yang dibutuhkan adalah pengaturan tingkat konversi.

Keuntungan memiliki Humancoin

Token Humancoin dapat dengan mudah dikonversi menjadi poin, mil, bonus, kupon. Pemilik Token akan diberi insentif untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik dan ini menyediakan permintaan, jangka panjang yang stabil untuk token Karena jumlah mitra dan ruang lingkup kerjasama dalam Jaringan Humancoin tumbuh, begitu pula popularitas token The Proof of Charity "penambangan" konsep memungkinkan proyek untuk skala ratusan dan ribuan kali.

Permasalahan : kurangnya kepercayaan

Keraguan mengenai apakah kontribusi akan mencapai penerima secara penuh dan tepat waktu, dan kurangnya kepercayaan dalam amal

Biaya operasional tinggi dari transaksi, kompleksitas pembayaran lintas batas, serta berurusan dengan badan pengatur

Ketidakmampuan untuk melihat manfaat tambahan untuk membuat donasi
Persaingan besar dalam e-commerce dengan tantangan yang paling mendesak adalah mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

Keuntungan lain dari Humancoin termasuk:

Humancoin adalah platform P2P terbuka yang memungkinkan para donatur untuk memberikan donasi langsung. Secara desain, proyek ini tidak terikat pada organisasi amal tertentu atau komunitas lokal. Dunia amal bersifat internasional, beraneka ragam, dan bergantung pada miliaran orang dari semua negara dan semua bangsa.

Humancoin tidak memaksakan penggunaan buatan dari tokennya pada transaksi amal. Tentunya, proyek perlu menerima dana dalam mata uang asli mereka sehingga mereka merasa nyaman untuk membelanjakan uangnya. Sebuah proyek yang didasarkan pada platform menentukan fiat atau cryptocurrency mana yang ingin menerima donasi. Donor dapat mentransfer uang dalam mata uang yang diinginkan ke penerima menggunakan instrumen konversi mata uang built-in pada platform Humancoin.

Platform Humancoin dapat mengelola sebagian besar mata uang kripto dan fiat populer. Humancoin tidak menempatkan batasan pada proyek dan pengguna dalam hal mata uang. Dermawan membuat semua keputusan secara independen.

Humancoin tidak berencana untuk menghabiskan dana untuk menciptakan adaptasi dari solusi teknologi yang ada. Prioritasnya tetap integrasi dan kompatibilitas dengan solusi pasar yang sudah populer dan sudah mapan. Misalnya, alih-alih membuat dompet crypto kita sendiri dengan
fungsi cryptoexchange dari awal, kita akan menggabungkan solusi yang ada ke dalam platform - seperti Jaxx dengan ShapeShift. Juga akan ada opsi untuk menggunakan dompet multisignature.

Biaya Humancoin untuk mengumpulkan dana untuk amal akan dibatasi hingga 5% (yang akan digunakan untuk dukungan dan pengembangan platform di masa mendatang), sedangkan komisi yang diambil oleh yayasan amal yang ada dapat mencapai 20-30%.

Platform ini akan menampilkan antarmuka industri yang paling fungsional dan mudah digunakan, menampilkan daftar semua proyek yang dikelompokkan berdasarkan kategori, sistem peringkat, alat pemberian suara, dan host layanan terintegrasi lainnya.

Jika diinginkan, donor dapat meninggalkan dana di Humanpool, dan sistem akan mengalokasikan uang secara otomatis ke proyek dengan rating tertinggi dari komunitas platform. Ini mungkin berlaku untuk perusahaan, di mana aturan perusahaan sering mencegah dukungan proyek-proyek tertentu dan lebih mudah untuk menyumbangkan uang secara tidak langsung ke kolam atau yayasan.

Humancoin akan menjadi platform pertama yang menggunakan keahlian profesional (keuangan dan hukum) dari perusahaan audit independen (audit forensik), terutama untuk tujuan mengevaluasi proyek-proyek besar.

Akan ada satu set opsi tambahan yang tersedia di platform, yang mana pengguna juga dapat membayar dengan token Humancoin (menerima manfaat tambahan dalam kasus itu),
Baca Selengkapnya di http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf Platform Humancoin dirancang dengan tujuan memfasilitasi proses  interaksi antara filantropis dan penerima manfaat sampai sejauh mungkin  :

  • pemecahan proyek berdasarkan kategori dan subkategori, seperti kesehatan, bencana alam, agama dan lingkungan;
  • berbagai mekanisme untuk membuat peringkat proyek dan membuat jajak pendapat online; 
  • data tentang verifikasi hukum dan keuangan setiap proyek (audit forensik); 
  • dompet terintegrasi dengan konversi mata uang; 
  • terjemahan ke berbagai bahasa; 
  • aplikasi seluler; 
  • utusan bawaan; 
  • Pelacak pengeluaran dan laporan online; 
  • dashboard nyaman dengan pengaturan individu untuk pengguna. 

Penjualan Token


Distribusi token

  • 3 055 juta Dijual
  • 1 000 juta Dana Pengembangan Kemitraan
  • Hadiah tim 600 juta
  • 50% diblokir oleh kontrak pintar selama 6 bulan.
  • 50% diblokir selama 12 bulan
  • 600 juta Penasihat dan duta besar
  • 500 juta Konsultan dan pertukaran
  • 245 juta Bounty, rujukan udara dan program rujukan
  • 3.055.000.000 token Humancoin yang tersedia di Token Sale 
  • Harga satu token adalah $ 0,01 
  • Pembelian minimum - 0,1 ETH

Peta Jalan 


Tim dan Penasihat


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi :

Nama pengguna : wanggober
Alamat Eth : 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar