Jumat, 28 September 2018

Payperblock Platform freelancer berbasis blockchain

Gambar terkait

Tentang PAYPERBLOCK 

Pengertian 
PAYPERBLOCK adalah platform freelancer berbasis blockchain, yang dimiliki dan dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan digunakan untuk menghubungkan para profesional dan pekerjaan. Kelompok pelanggan utama untuk perusahaan ini mencakup pekerja lepas yang ahli dan organisasi blockchain. Basis freelancer untuk Payperblock mencakup ahli blockchain yang terampil dan aktif di berbagai bidang bisnis dan berbagai industri seperti pengembang kontrak, insinyur perangkat lunak, pengembang situs web, seniman 3D mockup, penulis, tenaga pemasaran digital, dan asisten jarak jauh. Bisnis ini akan dimulai dari Finlandia dan kemudian akan diperluas ke negara lain karena model bisnisnya memungkinkan ekspansi ke pasar bisnis global. Kantor pusat perusahaan terletak di Oulu, Finlandia, karena kota ini kaya akan bakat dan sumber daya untuk industri teknologi.

Visi
Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, dengan menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki prasyarat terbaik untuk berhasil.

Tujuan utama mereka adalah menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.

Biaya terendah di industri.
Semua klien mereka di Payperblock, hanya dikenakan komisi 1% jika pembayaran dilakukan menggunakan PAYB, 2% dengan Bitcoin.

Alur kerja transparan
Tujuan mereka adalah untuk memperkenalkan transparansi penuh kepada industri freelancing. Tindak lanjut waktu nyata memungkinkan alur kerja yang benar-benar transparan dan menghilangkan perselisihan.

Pengambilan keputusan berbasis komunitas.
Baik klien dan freelancer di Payperblock memiliki akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Proses pengambilan keputusan berbasis masyarakat adalah demokratis dan adil.

Platform Mereka.
Mencari ahli blockchain freelancer yang ahli dan berpengalaman untuk proyek baru Anda? Tidak terlihat lagi. Payperblock adalah platform freelancer yang beroperasi secara global untuk ahli blockchain, didukung oleh Payb Blockchain.

MVP Platform November 2017
Tim melangkah lebih jauh untuk merancang arsitektur platform berdasarkan kebutuhan yang ada, dalam menyelesaikan tantangan yang mendesak dalam industri freelance.

Roadmap

PRA-ICO Agustus 2018
Presale mereka dibuka hanya untuk para investor terakreditasi mereka.

ICO September 2018
ICO dibuka untuk umum dengan batas individu sebesar 1.000.000 token.

Cantuman pada Exchange September 2018
Pertukaran utama akan dinegosiasikan dengan pada titik ini dan mereka akan terdaftar ketika semua proses selesai.

Versi Alfa November 2018
Versi awal pra-rilis akan mewakili bagian dari proses pengujian khusus mereka, ini akan memberi pengguna perasaan tentang bagaimana platform nantinya akan terlihat, dengan sedikit fungsi.

Kampanye Pemasaran Desember 2018
Tim pemasaran mereka akan mengintensifkan kampanye mereka di seluruh Eropa dan Asia, untuk mencapai sasaran yang ditetapkan untuk tahun ini.

PayB Blockchain Februari 2019
Publik PayB mendesentralisasikan teknologi blockchain akan dipublikasikan untuk peer to peer contract.

Token Swap ke PAYB Februari 2019
Semua pemegang token PayBay dapat menukarkan token ERC20 PayB mereka dengan koin PayB pada blockchain kami sendiri.

Tentang ICO

Penjualan Token
Mereka meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.com saja.

Total pasokan token adalah 10billion. Program referensi kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.

SoftCap:  1 juta Dolar
HardCap:  5 juta Dolar

BONUS PRA-ICO:
- Bonus 10%
- Bonus Waktu penguncian: 3-6 bulan

ICO BONUS:
- Minggu Satu 5%
- Minggu Dua 3%
- Minggu Tiga 2%
- Bonus Waktu penguncian: 2-3 bulan


Tim Kami


Informasi Lebih Lanjut,Lihat link di Bawah Ini : 

Ann Thread
Website
Whitepaper
Twitter
Facebook
Telegram
Linked-in

Penulis : wanggober (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201278)

Eth : 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar