Sabtu, 21 Juli 2018

Treon - Ethereum Blokchain yang aman Untuk pembayaran Listrik,Air dan Utilitas lainnya

Hallo, Bertemu kembali dengan saya Wanggober,kali ini saya akan memperkenalkan sebuah project yang bernama Treon,untuk info lengkapnya silahkan lihat website berikut ini https://www.treon.io/

Hasil gambar untuk bounty treon

Tentang Treon (TXO)

Treon (TXO) adalah "token utilitas" berdasarkan pada blockchain Ethereum yang akan secara aman dan tanpa batas membantu konsumen membayar penggunaan utilitas seperti, telekomunikasi, listrik, air, gas alam melalui dompet seluler dan aplikasi yang terhubung ke perusahaan utilitas yang mereka berlangganan melalui dasbor gabungan yang akan memungkinkan ekosistem pembayaran utilitas baru di atas Blockchain. Sebuah ekosistem yang melebihi $ 2 Triliun per tahun untuk konsumsi rumah tangga saja.

Treon dibangun untuk konsumen dan penyedia utilitas. Aplikasi dompet Treon memungkinkan konsumen untuk mengelola dan membayar penggunaan utilitas mereka. Treon juga memungkinkan penyelesaian perjanjian intra-utilitas di antara berbagai penyedia.

Tujuan Treon

Treon bertujuan untuk menjadi katalis yang kuat untuk utilitas transformasi digital di kedua lini,yaitu: Bisnis-ke-Konsumen dan
Bisnis-ke-Bisnis.

Pengertian Treon

Treon (TXO) adalah token utilitas Ethereum blockchain berbasis e-wallet untuk membayar tagihan utilitas menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang sepenuhnya terdesentralisasi dan aman.

Sektor utilitas telah memiliki inovasi terpusat-pelanggan intermiten selama bertahun-tahun. Teknologi blockchain yang disruptif yang digunakan oleh TXO e-wallet menawarkan peluang luas bagi penyedia layanan untuk mendorong efisiensi biaya dan meningkatkan keuntungan sambil memberikan kontrol yang lebih besar kepada konsumen atas penggunaannya dan inklusi keuangan yang lebih luas dan kenyamanan. Dengan Treon, kami akan membuat pembayaran tagihan utilitas Anda menjadi pengalaman satu klik yang mudah - kapan saja, di mana saja.

Treon (TXO) difokuskan pada penyediaan layanan bernilai tambah yang menarik yang akan menyederhanakan manajemen utilitas dan proses pembayaran tidak seperti sebelumnya: konsumen akan mempengaruhi pembayaran mereka secara instan menggunakan dasbor gabungan yang sederhana.

Selain itu, Treon (TXO) sedang dalam perjalanan untuk membawa sejumlah besar pengguna baru ke ruang crypto dengan menghubungkan miliaran pelanggan utilitas ke blockchain. Visi kami adalah untuk mencapai titik dalam waktu dekat di mana konsumen utilitas di seluruh dunia menggunakan token Treon (TXO) sebagai mata uang pilihan dan alat pembayaran pilihan mereka. Kami siap untuk meyakinkan perusahaan utilitas untuk menerima Treon token (TXO) dari pelanggan karena lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk dioperasikan dan digunakan.

MODEL BISNIS TREON

Model bisnis Treon didasarkan pada berbagai aliran pendapatan yang berasal dari layanan utilitas yang berbeda, terutama dari margin distribusi, biaya transaksi, dan biaya penggunaan platform. Treon (TXO) akan mewujudkan margin yang sehat sambil memberikan penghematan yang signifikan untuk penyedia utilitas.

Treon memberikan imbalan kepada pelanggan dari penggunaan token TXO untuk membuat adopsi dan penggunaan jauh lebih menarik. Selain itu, penghematan tersebut akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang mereka ke blockchain agar dapat mengelola transaksi bisnis mereka secara efektif.

Melalui konsolidasi margin dan biaya di atas, model bisnis Treon dibangun untuk mengatasi pasar global yang berkembang dan menjadi mitra sejati bagi penyedia utilitas, yang membawa nilai nyata bagi konsumen dan penyedia.Baca selengkapnya di Whitepaper berikut ini https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf

INFORMASI TOKEN TREON

Token Symbol - Treon (TXO)
Apa itu Treon? - Treon adalah dashboard mobile dan solusi dompet berbasis token untuk pembayaran tagihan utilitas, yang dirancang khusus untuk miliaran pelanggan yang menggunakan utilitas publik untuk menyelesaikan tagihan mereka menggunakan teknologi kontrak smart blockchain. Treon adalah bentuk baru dari transaksi pribadi, instan, terverifikasi dan dapat diandalkan.
Total Pasokan - 1.000.000.000 Miliar
Alokasi - 429,7 Juta
Soft Cap - 4 Juta USD
Hard cap - 25 Juta USD
Mata Uang - ETH, BTC

ALOKASI TOKEN TREON (TXO)


PETA JALAN

Q1 2017 Mulai dari Ide dan perencanaan
Q4 2017 Arsitektur teknis dan pembuatan prototipe
Q1 2018 perencanaan & persiapan ICO
Q4 2018 Minta Token di bursa Kripto
Penyedia Telekomunikasi Q1 2019 Onboarding
Q4 2019 Perjanjian dengan distributor top-up Telekomunikasi
Q1 2020 Perjanjian dengan gateway pembayaran
Q4 2020 Onboarding perusahaan Listrik
Q1 2021 Smart Contracts untuk perusahaan gas alam
Q4 2021 Onboarding air Perusahaan utilitas
Q1 2022 Peluncuran perjanjian pengecer Telecom
Q4 2022 Tutup semua perjanjian reseller penyedia utilitas

TIM KAMI

Tim Treon dipilih di dasar-dasar budaya Inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan menjadi nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan kecepatan eksekusi di ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah bekerja dan memimpin tim multikultural, multidisiplin, dan adaptif yang mencapai inovasi teknologi di pasar yang menantang.


PENASIHAT TREON


Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram ini https://t.me/TreonOfficial.

Ikuti kami di : 

Situs Resmi:  https://www.treon.io/

Whitepaper:  https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf

ANN Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731.msg35625366

Telegram:  https://t.me/TreonOfficial

Facebook:  https://web.facebook.com/treon.io/

Twitter:  https://twitter.com/TreonNews

Penulis : wanggober

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2201278

Eth : 0x5Ee7405BEcf27264B74156829c867b39836f16fB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar